• SMA BAYT AL-HIKMAH
  • SMABAH (SMA Bayhi Hebat)

Profil

Yayasan Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah adalah sebuah lembaga hasil pengembangan dari Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan yang diasuh oleh KH. M. Idris bin KH. Abdul Hamid dan dibentuk khusus sebagai lembaga penyelenggara pendidikan formal. Di antara lembaga formal tersebut adalah SMA Bayt Al-Hikmah yang siap menjawab tantangan di era yang serba modern dan digital. 

SMA Bayt Al-Hikmah merupakan Sekolah Menengah Atas di Kota Pasuruan yang berbasis pesantren dengan ciri khas penanaman nilai etika secara holistik. Didirikan tahun 2013 dengan membuka 2 jurusan, yakni jurusan IPA dan IPS. Santri SMA dipersiapkan untuk masuk perguruan tinggi dengan pembimbingan secara intensif agar bisa bersaing di dunia global. Ini terbukti dengan diterimanya  lulusan SMA Bayt Al-Hikmah di Perguruan Tinggi Negeri lebih dari 70%.

Oleh karena itu, SMA Bayt Al-Hikmah terus berpacu untuk mengembangkan kreatifitas dalam bentuk program yang bersifat continuous improvement dalam rangka mewujdukan "Pendidikan Unggul untuk melahirkan Generasi yang Unggul" sebagai motto Bayt Al-Hikmah.

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi dan Misi

SMABAH (SMA Bayt Al-Hikmah Hebat)

14/09/2019 08:57 WIB - Administrator